Download Gratis dengan BlackFOX Operamini

12/14/2009

Apakah teman-teman ada masalah ketika mau mendownload suatu file dengan Opmin Handler ? atau saat mendownload nggak gratis ? Soalnya kemarin ada teman yang menanyakan bagaimana saya bisa mendownload dengan gratis, dan pakai aplikasi apa ?
Ini nih akan aku jawab !
Sebenarnya aku hanya memakai satu aplikasi saja, yaitu BlackFOX Operamini. Nggak tau editan siapa ? Aku juga dapat saat menjelajah wapsite http://wapshare.us (He_He nggak ada kerjaan) Awalnya sih sempat bingung, kok beda ya tempat pengisian trick operatornya ?




Ini nih tampilan trick operatornya















Disini, Frontquery dan Middlequery tidak dibuat. Tapi digantikan dengan Downloading Tricks.
Untuk pengisiannya sama seperti biasanya, bagi yang belum tau tricknya silahkan ke tautan ini.
Tapi bedanya kita harus mengisi downloading tricksnya dengan tambahan pada http server, contohnya seperti wap3*.indosat.com@ atau yang lainnya sesuai operator (yang ini harus diisi ! karena bila tidak diisi, rasakan sendiri biayanya. He..He...) Bagi yang Frontquerynya harus diisi, tidak perlu khawatir kalau Frontquery nya tidak ada dan tidak diisi, karena tidak berpengaruh apapun.
Setelah itu, kalian bisa deh mendownload sepuasnya tanpa khawatir pulsa akan berkurang. He..he...
"Tapi ingat !!! jangan lupa untuk mengisi downloading tricknya"
Download BlackFOX Operamini

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »