Opera Mini 3.12 test 22 dan Internet Gratis XL

5/03/2010
Satu lagi aplikasi operamini modif yang super lengkap, aplikasi ini aslinya berbahasa rusia dan asli modifan dari sana, mungkin ada seseorang yang mengubah bahasanya.


Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap, komplit deh, coba aja sendiri !!!, pilihan temanya pun bermacam-macam. Namun ada sih kekurangannya kalau menurut aku. Yaitu dari segi kompres datanya yang masih tampilan wap browser dan mobile, namun bagiku tidak masalah hal itu...

Mau download silahkan klik link berikut + pilihan tema silahkan download

Eh ada lagi nih, ternyata bisa juga lo internet gratis pake XL, nih aku beri tau caranya

Pertama kali install mungkin akan dikenakan biaya, setelah itu pergi kepengaturan "jaringan" atau opsi => pengaturan => jaringan. Gunakan proxy "http"
Server : wap.xl.co.id/vp/index.do atau mmc.xl.net.id/servlets/mms pilih antara dua itu
Port : 80

Trik ini sudah aku coba dan berhasil, namun aku lagi cari-cari cara untuk downloadnya... jadi ini hanya bisa browser aja nggak bisa download tapi lumayan lah.... hehe

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »