Tampilan Baru Blogger.com Sudah di Luncurkan

9/03/2011
Akhirnya yang ditunggu-tunggu para blogger sudah datang, yaitu tampilan baru blogger yang sebelumnya blogger sudah memperkenalkan rancangan tampilan baru ini di blogger konsep. Namun saya kira tampilan baru blogger ini juga belum dimutakhirkan oleh blogger. Mungkin dalam waktu dekat ini juga akan dimutakhirkan, kita tunggu saja ;-).

Kalau kawan ingin segera menikmati tampilan baru ini silahkan kawan login ke dasbor blogger, lalu akan ada pesan yang menyilahkan kawan untuk mencoba tampilan baru blogger. Klik "Coba antarmuka blogger yang diperbarui" maka tampilan anda akan otomatis berubah ke tampilan yang baru.

Berikut screenshot tampilan baru blogger, klik untuk memperbesar gambar:
Pesan dari Blogger.com
Tampilan dasbor baru Blogger.com
Tampilan untuk  melakukan postingan baru
Ada beberapa fitur baru yang disisipkan pada tampilan baru blogger ini. Salah satunya kita bisa menambahkan lokasi kita berada melalui google maps pada laman New Post dan masih banyak lagi. Silahkan kawan untuk mengeksplorasinya.

Kalau kawan tidak menyukai tampilan baru ini dan ingin kembali ke tampilan yang lama, bisa dengan mengklik link "Switch back to the old interface" yang ada dikanan atas pada laman dasbor.

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »