Error saat instal Microsoft Office

12/20/2015
Pernahkah kawan teknisi mengalami gagal instal Microsoft Office? Program aplikasi yang penting, bahkan sangat penting yah. Hampir tidak ada orang yang kenal komputer kecuali juga pernah menggunakan program aplikasi ini.

Langsung saja, sering gagal instal Office biasanya dikarenakan pernah mengalami gagal instal sebelumnya yang disebabkan beberapa faktor seperti komputer mati mendadak, atau komputer hang saat instal Office kemudian dimatikan dengan cara paksa. Atau kemungkinan terburuk sering gagal instal Office karena RAM sudah tidak berrfungsi normal alias hampir rusak berdasarkan pengalaman saya.

Kalau permasalahan kalian ternyata seperti pada point pertama, maka saya punya solusi jitu yang sudah saya terapkan beberapa kali dan berhasil. Yaitu dengan gunakan 'Office Uninstaller'. Sebuah aplikasi mungil tapi sangat mujarab untuk membasmi Microsoft Office sampai ke akar-akarnya. Silahkan unduh programnya pada link dibawah. Cara mengunakannya sangat mudah, tinggal kalian ikuti saja perintahnya.

Kalau permasalahan ternyata seperti point kedua, solusinya tinggal ganti RAM dengan yang baru. Sekian dulu, terima kasih sudah membaca catatan teknisi saya ini. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »