Windows 10 Final Full Version

2/23/2016
Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya akan membuat artikel panduan lengkap instalasi Windows pada artikel sebelumnya. Nah artikel ini merupakan lanjutan yang kemaren. Karena saya rasa belum lengkap yah bila saya tidak bagikan kepada teman-teman link download Windows disc image nya. 

Sempat bingung juga versi dari Windows mana yang pertama akan saya bagikan. Setelah pikir-pikir pilihan jatuh ke Windows 10 terlebih dahulu. Karena Windows 10 adalah versi paling baru rilis pada tanggal 29 Juli 2015 lalu. Dan sekarang masih terus dikembangkan oleh Microsoft sampai saat ini. Dan juga bagi teman-teman yang masih belum pernah mencoba Windows 10 ini mungkin punya rasa penasaran yang tinggi untuk segera mencobanya. Heheheh :D

 

Macam-macam edisi Windows 10 (sumber: Wikipedia)

Windows 10 mempunyai empat macam edisi utama yang dirilis untuk komputer desktop, laptop dan tablet.
  • Windows 10 Home 
  • Windows 10 Pro
  • Windows 10 Enterprise 
  • Windows 10 Education
Windows 10 Home dirancang untuk perangkat PC biasa dan memberikan fitur tingkat konsumen. 
Windows 10 Pro menambahkan beberapa fitur tambahan yang dirancang untuk pengguna mahir dan lingkungan bisnis. 
Windows 10 Enterprise dirancang khusus untuk lingkungan bisnis dengan memberikan semua fitur yang ada pada Windows 10 Pro, ditambahkan beberapa fitur untuk membantu dalam organisasi berbasis IT. 
Windows 10 Education merupakan edisi yang mirip seperti edisi Enterprise. Ditujukan kepada kalangan sekolah, kampus dan universitas.

 

Download Windows 10 Final Ful Version 

  • Windows 10 Pro | x86 - x64
  • Windows 10 Enterprise | x86 - x64
  • Windows 10 Pro & Home AIO (All in One) | x86 - x64 
  • Windows 10 Education belum nemu :D 
Catatan: Link download saya ambil dari link teman blogger yang lain, blog bagas31 yang terpercaya. Karena saya tidak punya kemampuan untuk upload sendiri. Heheheh :D sekian dulu silahkan di unduh disc image Windows nya.

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »