Windows 8.1 Pro dan Enterprise

2/25/2016
Sebelumnya saya telah bagikan Windows 10 final full version. Nah kali ini akan saya bagikan kembali versi Windows yang lainnya. Yaitu Windows 8.1 yang merupakan adik tingkat dari Windows 10. Rilis pada tanggal 17 Oktober 2013, tidak jauh  selang waktu dirilisnya versi pendahulunya yaitu Windows 8 pada tanggal 26 Oktober 2012.

Dikarenakan banyaknya keluhan pada waktu itu akan Windows 8. Maka dari itu Windows 8.1 ini merupakan penyempurnaan dari Windows 8 sebelumnya. Jadi saya hanya akan bagikan yang versi 8.1 saja. Tidak banyak yang dapat saya katakan tentang Windows 8.1 ini selain tampilan Metro Style nya yang khas.

Screenshoot:

 





Download Windows 8.1

Windows 8.1 Pro | x86 - x64
Windows 8.1 Enterprise | x86 - x64

Catatan: Link saya ambil dari blog ad4msan dan bagas31

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »