Windows XP Professional SP3

3/01/2016
windows xp logo
Ini dia versi dari Windows yang legend dan fenomenal tapi masih tetap oke untuk digunakan, yaitu Windows XP. Windows XP ini meskipun tergolong OS jadul, rilis tanggal 25 Oktober 2001 namun kinerjanya tidak bisa diremehkan. Salah satu contohnya, Windows XP ini sama sekali tidak rakus RAM dibandingkan dengan versi Windows kakak-kakaknya. Jadi lumayan sangat ringan. Bahkan menurut pengalaman saya, jika ada game yang berat dimainkan pada Windows 7 misalnya, jika dimainkan menggunakan Windows XP bisa-bisa sangat lancar untuk dimainkan. Windows XP terlihat jadul hanya karena tampilannya memang terlihat ketinggalan jaman. Kami saja masih menggunakan Windows XP untuk bekerja memperbaiki printer. XD

Windows XP yang saya bagikan disini adalah Windows XP Professional Service Pack 3 x86 update Januari 2015 yang digunakan kalangan perusahaan. Mungkin ada yang belum tahu bahwa pihak Microsoft menghentikan support untuk Windows XP Home Edition. Namun kalangan perusahaan masih diberikan update. Seperti yang saya baca dari blognya kuyhaa, link download juga dari situ saya ambil.

Download Windows XP Professional SP3 x86 update Januari 2015 | link

Seorang yang kebetulan berprofesi sebagai Teknisi Komputer di salah satu toko Komputer di Palangkaraya. Saya orangnya pelupa, oleh karena itu blog ini ada. hehee... XD.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »